Pages

Sabtu, 10 Desember 2011

Gaya Styles atau Berjilbab

GAYA STYLES ATAU BERJILBAB ??????
Jangan minder buat pakek jilbab !!!

            Hmmpp…. Buat para wanita nih,, khususnya para remaja yang ingin berjilbab untuk nutup aurat kalian, dan juga merupakan suatu bentuk ibadah… jangan takut minder ???
            Kebanyakan nich, ya ?? remaja perempuan  zaman sekarang minder kalo pakek jilbab.. karena lingkungan teman-temannya yang selalu pake model – model baju yang lagi trend, ngikutin gaya rambut yang lagi trend (selalu up to date ) jadi..kita kan nggak perlu juga ngikutin gaya-gaya seperti itu, atau harus beli accecoris buat rambut, buat apalah…… !!!so, kita bias jadi lebih hemat kan ???? tapi, biasanya tuh!!! kalo Cuma dia yang pakek jilbab sendirian,, wah ?? pasti banyak mindernya !!???  belum lagi, kalo teman-temannya selalu ngomongin tentang style, gaya,, daann… apalagi tentang cowo  yang suka pacarnya berpakaian sesuai dengan trend yang ada….. haaadeeehhh--“ jadi mati gaya nih , kalo gaul sama mereka !!

            Taaappii…..?? buat para remaja perempuan nih, khususnya yang ingin merubah penampilan kalian untuk menggunakan jilbab, jangan takut dibilang cupu, apalagi minder ????..... karena ya?? Asal kalian tau, cowo-cowo itu pasti lebih suka wanita yang menggunakan jilbab, apalagi disertai kepribadian yang agamis,,, waaahh?? Pasti tambah mati berdiri deh tuh cowo !!! so,, kalian jangan sampe ada pikiran, kalo menggunakan jilbab cowo-cowo bakal ngatain kalian anak yang cupu atau nggak styles….

            Lagipula, banyak banget lhoh kelebihan dari pakek jilbab itu….
Kalian tambah terlihat anggun, pastinya…
Dengan menggunakan jilbab, dan berbusana muslim .. pasti kalian tambah terlihat anggun dan cantik, dimata anak cowok tuh, kalian lebih tinggi harganya,,,
Kayak gini nih, salah satu ungkapan teman kita tentang cewwee berjilbab
Iqbal,P ( sman 18 sby )
Cewe yang mengenakan jilbab, terlihat sosok wanita yang sederhana, dan tentunya lebih terlihat anggun. So, itulah sisi yang menarik dari perempuan berjilbab… wah?? Apalagi disertai kepribadian yang muslimah tuh?? Dan cewe’ yang seperti itu terlihat mempunyai sifat yang gak neko-neko. So, pasti banyak cowo ang suka,

bisa ngelindungin diri kita.
Di zaman kayak sekarang ini, kan banyak tuh cowo-cowo kurang ajar yang sok minta kenalan, lalu megang atau menjail badan kita,, terutama di pinggir jalan kota metropolitan. Lhah?? Dengan menggunakan jilbab, dan berbusana muslim yang rapi,, pasti tuhcowok nggak bakal berani deh ??
Menjadi cermin kepribadian kita
Orang yang menggunakan jilbab akan  mencerminkan kepribadiannya . jadi, padangan pertama seorang cowo melihat sosok wanita yang berjilbab, pasti  argument mereka yang pertama mengganggap kalo kalian cewe yang gak suka main laki-laki, dan dapat dikatakn kalo kalian anak yang baik.

Eittsss!!! Tapi inget !!!setelah kalian menggunakan jilbab, pakailah bener-benar, dengan niat yang pertama adalah “ibadah “. Jangan sampai jilbab itu kamu pakai musim-musiman aja. Dan juga hal paling penting ! setelah kalian sudah menggunakan jilbab, kalian harus menjaga kepribadian , menjadi pribadi yang baik. ( tidak urakan ). Sebab itu akan mencoreng nama kalian, dan juga dapat mencoreng nilai agama kita “ islam “. ( by : binta )

0 komentar:

Posting Komentar